Pages

Jumat, 15 Januari 2016

BIOGRAFI ANGGOTA KELOMPOK ( III C PGSD SORE )



1. PUTRI ANGGUN SARI (E1E214083) 



Nama saya Putri Anggun sari, saya lahir di Bima 9 September 1996. Biasa di panggil Bunga. Lahir dari pasangan suami istri Jufrin dan Rusni, dan merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Kami sekeluarga menetap di Kabupaten Bima, kec. Sape desa Rasabou. Ayah saya bekerja sebagai seorang Tukang bangunan, dan ibu saya bekerja sebagai penjual kue di pasar. Adik pertama saya bernama Jayis Surahman sekarang dia duduk di bangku kelas 3 SMA. Adik saya yang kedua bernama Nadia Quraini, dia sekarang kelas 2 SMP. Adik saying yang ketiga bernama M. Adit Putra kelas 5 SD. Dan adik saya yang terakhir bernama Nurul Hayyu dia baru berumur 4 tahun.

Saya memulai karir pendidikan saya di TK Almunawarah Sape, kemudian lanjut sekolah di SDN  06 Sape. Dan melanjutkan lagi di SMP N 1 Sape. Kemudian melanjutkan SMA di SMA N 1 Sape dan lulus pada tahun 2014. Lulus SMA saya melanjutkan study saya ke perguruan tinggi negeri Universitas Mataram (UNRAM). Dan mengambil program study S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP.

2. RIZKA MELIRISKIANA (E1E214092)



Rizka meliriskiana, lahir di Empang 19 Mei 1996. Anak kedua dari tiga bersaudara dan merupakan anak dari pasangan bapak Hartono dan ibu Sri rahayu. pernah bersekolah di SDN 1 Empang, kemudian SMPN 1 Empang, dan melanjutkannya lagi ke sekolah menengah atas yakni MAN 3 Sumbawa dan lulus pada tahun 2014. Saat ini ia sedang melanjutkan study-ya  di Universitas Mataram (UNRAM) mengambil jurusan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar.  

3. SRI RAHMAWATI (E1E214104)


Nama saya Sri Rahmawati, lahir di Baralau 17 Desember 1995. Anak Pertama dari Empat bersaudara dan merupakan anak dari pasangan bapak Muhammad dan ibu Nuraini. pernah bersekolah di SDN Inpres Baralau, kemudian SMPN 1 Monta, dan melanjutkannya lagi ke sekolah menengah atas yakni SMA N 1Belo dan lulus pada tahun 2014. Saat ini ia sedang melanjutkan study-ya  di Universitas Mataram (UNRAM) mengambil jurusan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

4. USWATUN HASANAH (E1E214110)


Nama saya Uswatun Hasanah, lahir di sengkol 17 Agustus 1996, anak kedua dari tiga bersaudara, ayahn saya bernama Suhamdan (Alm) dan ibu saya bernama Junari. Ayah sya dulu seorang TNI AD dan ibu saya sekarang seorang kepala sekolah. Kami sekeluarga tinggal di desa leneng kecamatan praya.
Memulai karir pendidikan di jenjang SDN 1 leneng, selanjutnya di SMPN 1 Praya, berikutnya di SMAN 2 Praya. Kemudian saya memutuskan untuk melanjutkan study saya di Perguruan tinggi negeri Universitas Mataram (UNRAM). Mengambil Prodi S1 PGSD di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.




Terima kasih :)

2 komentar:

 

Blogger news

Sexy Pink Heart - Busy

Blogroll